Jumat, 07 Oktober 2011

kegiatan sehari" hari

   pekerjaan saya sebagai driver pribadi setiap paginya mengantarkan bos saya ke tempoat kerjaan nya..
bos saya bekerja di IAIN sebagai dosen syariah..
jam 8.00 pagi saya sudah sampai si tempat kerjaan bos saya,,setelah itu saya pulang ke rumah bos saya untuk mengantar anaknya kursus,,
jam 10.00 pgi setiap harinya saya kembali ke kampus iain untuk membawa sarapan dan berkas yang di titipkanny pada anaknya..,,setelah itu saya pulang ke rumah bos saya dan mencuci mobil" ny yang lain,,,
saetelah itu sya istrhat sebentar sambil menunggu bos saya pulang,,
setelah pulang dari kerjaannya bos saya kerja lagi sebagai guru ngaji di pengajian nya,,,
jadi setelah mengajar di kampus,saya mengntarkan bos saya ke tempay pengjiannya,,
kerjaan saya setiap harinya sampai pukul; 16;30,,,dan sampai di rumah pukul 17.00,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar