Jumat, 07 Oktober 2011

kegiatan sehari-hari

    kegiatan saya setiap harinya hampir sama semua,,
di sini saya akan mencritakan sedikit banyaknya tentang kehidupan sehari" saya.
setiap harinya saya bangun pagi" bisa di bilang masih subuh,,setelah itu saya mandi dan berwuduk untuk melakukan shalat subuh,,setelah shalat subuh saya membereskan tmpat tdur saya dan setelah itu menyapu rumah,,
setelah menyapu saya bangunkan adik saya untuk berangkat ke sekolah,,setelah adik saya mandi kami sarapan bersama dan setelah sarapan syua menyuruh adik saya untuk siap" berangkat ke sekolah.
setiap harinya saya yang mengantarkan adik saya  sekolah.
setelah selaesai mengantar adik saya sekolah saya mencuci kereta saya dan kereta orang tua saya...
dan setelah saya siap mencuci kereta saya akan bergegas berngkat kerja..
kerja saya adalah sebagai driver pribadi,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar